Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semua Fraksi DPRD Gunung Mas Setuju Dua Raperda Dibahas Lebih Lanjut

  • Oleh Riska Yulyana
  • 14 November 2023 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Lima fraksi DPRD Gunung Mas setuju rancangan peraturan daerah (raperda) tentang APBD tahun 2024 dan tentang Perubahan Kesepuluh atas Peraturan Daerah Nomor 111 Tahun 2010 tentang Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Gunung Mas pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Gunung Mas dibahas lebih lanjut.

"Hari ini kami kembali melaksanakan rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pandangan fraksi-fraksi pendukung dewan atas pidato pengantar bupati terhadap dua raperda. Semua fraksi setuju dua raperda itu dibahas lebih lanjut bersama dengan pihak eksekutif," ujar Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar, Selasa, 14 November 2023.

Dia melanjutkan, untuk pandangan Fraksi PDIP dibacakan oleh Anggota DPRD Gunung Mas Nomi Aprilia, Fraksi Partai Golkar oleh Punding S Merang, Fraksi NasDem Hanura oleh Evandi, Fraksi Demokrat oleh Neni Yuliani dan Fraksi Berkarya oleh Mambang S Tingang.

Selain menyetujui raperda dibahas lebih lanjut, para juru bicara fraksi kata Akerman juga menyampaikan sejumlah masukan, saran dan lainnya kepada pemerintah daerah setempat.

Kemudian Akerman mengatakan bahwa pada Selasa, 14 November 2023 pula tepatnya pukul 15.00 akan kembali digelar rapat paripurna dengan agenda, jawaban pemerintah Kabupaten Gunung Mas terhadap pandangan fraksi-fraksi pendukung dewan.

"Dua raperda itu akan disetujui pada rapat paripurna ke-9 masa persidangan I tahun sidang 2023 pada Senin, 20 November 2023," tukas Politisi PDIP itu. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru