Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

JFT BPBD Palangka Raya Konsultasi ke Diskominfo Terkait Website Kebencanaan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 14 November 2023 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Palangka Raya telah melakukan konsultasi dengan Dinas Komunikasi Informasi Statistik Persandian (Diskominfo) Palangka Raya terkait rencana pembuatan sebuah website yang fokus pada kebencanaan.

Langkah ini diungkapkan oleh Plt Kepala Pelaksana BPBD Palangka Raya Berlianto, sebagai upaya untuk memperluas akses informasi terkait kebencanaan di daerah Palangka Raya kepada masyarakat maupun instansi yang memerlukan.

"Tujuan dari pembuatan website ini adalah untuk memudahkan akses terhadap data dan informasi seputar kebencanaan di Palangka Raya dengan cara yang cepat, tepat, dan mudah," Katanya, Selasa, 14 November 2023.

Website ini akan menjadi salah satu layanan publik yang disediakan oleh BPBD Palangka Raya, Kolaborasi antara JFT BPBD dan Diskominfo menjadi langkah strategis dalam memastikan bahwa informasi terkait kebencanaan dapat diakses secara luas oleh masyarakat.

Website tersebut direncanakan menjadi sumber informasi yang komprehensif, mencakup berbagai aspek terkait kebencanaan, mulai dari data hingga informasi terkini bencana di Palangka Raya

"Ini adalah langkah proaktif untuk memastikan ketersediaan informasi yang akurat dan relevan terkait kebencanaan di Palangka Raya, Kami berharap website ini akan menjadi sarana yang berguna bagi masyarakat dalam mengakses informasi terkait keadaan bencana di kota ini." pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru