Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Pulang Pisau Lepas Kontingen PEDA KTNA XIII

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 15 November 2023 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sekretaris Daerah Pulang Pisau, Tony Harisinta melepas kontingen Pulang Pisau Pekan Daerah (PEDA) XIII Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah menuju Kabupaten Sukamara.

"PEDA KTNA ini merupakan wahana bagi petani nelayan untuk melakukan konsolidasi, pengembangan diri, tukar menukar informasi, apresiasi, kemitraan, promosi hasil pembangungan pertanian, perikanan dan kehutanan yang diselenggarakan secara teratur dan berkelanjutan," ucapnya, Rabu, 15 November 2023 bertempat di aula kantor Bupati setempat.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan tersebut petani nelayan berkesempatan saling mengisi dalam upaya memperkuat kepemimpinan agribisnis.

"Saya harap kegiatan ini mampu mengubah petani nelayan menjadi lebih bergairah terhadap pembangunan pertanian dan pengaruh usaha agribisnis petani nelayan," jelasnya.

Ia menambahkan, berkenaan dengan keikutsertaan Kabupaten Pulang Pisau dalam acara PEDA KTNA, ia meminta agar senantiasa menjaga nama baik Kabupaten selama menjalankan tugas sebagai anggota Kontingen dan Kontingen dapat bertukar pengalaman serta menyerap pengalaman maupun informasi dari sesama peserta PEDA KTNA daerah lainnya.

"Tentunya hal itu akan menambah wawasan serta teknik yang lebih baik khususnya di bidang pertanian untuk diterapkan di Kabupaten Pulang Pisau," tutupnya. (M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru