Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rakordalev Pastikan Pembangunan Daerah Tepat Sasaran

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 16 November 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, Nuryakin mengingatkan peran penting rapat koordinasi pengendalian dan evaluasi (Rakordalev) untuk pastikan pembangunan daerah tepat sasaran.

“Rakordalev ini penting, sebagai upaya pengendalian dan evaluasi untuk menjamin tercapainya tujuan dan sasaran pembangunan yang tertuang dalam RKPD 2023,” tuturnya saat mewakili gubernur Kalteng dalam pembukaan Rakordalev di Aula Bappedalitbang Kalteng, Kamis, 16 November 2023.

Selain itu, kegiatan ini berperan untuk mengetahui potensi dan kekuatan daerah dengan melihat rencana program yang berhasil.

Sekaligus menjadi ajang untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan pembangunan daerah sesuai dengan Rencana Kerja Pemerintah Daerah.

Ia menyampaikan hasil evaluasi rencana pembangunan nantinya menjadi tindak lanjut dalam pelaksanaan rencana dan menjadi masukan saat perencanaan pembangunan berikutnya.

“Sehingga perencanaan program kegiatan berikutnya lebih tepat sasaran. Oleh karena itu, saya mengharapkan keseriusan kita semua, untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini dengan sungguh-sungguh,” tegasnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru