Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satresnarkoba Polres Bartim Gelar Jum'at Curhat dengan Warga di Pasar

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 November 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kasatresnarkoba Iptu Budi Utomo mengatakan, acara Jumat Curhat dengan warga di Pasar Tamiang Layang, Jumat, 17 November 2023 sebagai langkah menjalankan program dari Mabes Polri.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan satuan narkoba itu merupakan program yang dibuat oleh Mabes Polri untuk mendengarkan permasalahan maupun aduan terkait gangguan kamtibmas maupun penyalahgunaan narkoba.

"Selain itu, kegiatan tersebut juga menciptakan rasa aman dan nyaman serta mencegah atau mengurangi  generasi muda yang menyalahgunakan narkoba," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Iptu Budi Utomo yang memimpin kegiatan itu mengungkapkan dalam acara Jumat Curhat Satresnarkoba menanyakan situasi kamtibmas di lingkungan pasar kepada pedagang maupun juru parkir.

"Pada Jumat Curhat ini kami juga memperkenalkan diri kepada para juru parkir dan masyarakat pengunjung Pasar Tamiang Layang dan mengajak untuk tidak menyalahgunakan narkoba," katanya.

Selain itu, Iptu Budi menyampaikan dampak buruk penyalahgunaan narkoba dan mengimbau masyarakat yang keluarganya kecanduan narkoba agar melapor ke Polres Barito Timur khusunya Satresnarkoba untuk dilakukan rehabilitasi.

"Dan apabila mengetahui atau mendapat informasi terkait adanya peredaran gelap narkoba agar menginformasikan ke saya maupun personel Satresnarkoba melalui nomor Whatsapp 082252514322 dan Call Center 110," pesannya. (BOLE MALO/H) 

Berita Terbaru