Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fraksi NasDem Hanura DPRD Gunung Mas Memberikan Apresiasi Kepada Bupati dan Wakil Bupati

  • Oleh Riska Yulyana
  • 18 November 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Fraksi NasDem Hanura DPRD Gunung Mas memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati yang masa jabatannya akan berakhir pada 31 Desember 2023.

"Izinkan kami memberikan apresiasi setinggi-tigginya kepada Bupati dan Wakil Bupati yang akan berakhir masa jabatannya pada 31 Desmeber 2023," ujar juru bicara Fraksi Partai NasDem Hanura Evandi, Sabtu, 18 November 2023.

Evandi juga berterima kasih atas nama masyarakat Gunung Mas, meskipun selama tiga tahun APBD terganggu akibat Covid-19, tetap banyak karya dan pembangunan yang telah tercapai.

"Selain itu, siapa pun PJ Bupati yang akan ditunjuk oleh pemerintah pusat diharapkan akan dapat menjalankan apa yang sudah disepakati dalam struktur APBD yang telah dibahas," tukasnya.

Sementara itu, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong juga berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada dirinya dan Wakil Bupati Gunung Mas.

"Kami pun sepakat, siapa pun yang nanti akan ditunjuk sebagai Pj Bupati Gunung Mas," tukas orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru