Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jubir Fraksi Golkar DPRD Gunung Mas Sampaikan Pandangan Fraksinya

  • Oleh Riska Yulyana
  • 18 November 2023 - 11:50 WIB

BORNONEWS, Kuala Kurun - Juru bicara Fraksi Partai Golkar Punding S Merang sampaikan pandangan fraksinya terkait sejumlah hal.

"Kami berharap kepeserrtaan BPJS Kesehatan untuk masyarakat tidak mampu di Kabupaten Gunung Mas bisa ditingkatkan sehingga banyak masyatakat yang bisa menjadi anggota BPJS Kesehatan," ujar Punding, Sabtu, 18 November 2023.

Kemudian, Fraksi Partai Golkar DPRD Gunung Mas mendukung adanya program BPJS Ketenagakerjaan bagi perangkat desa.

"Selain itu, kami ucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang masa jabatannya akan berakhir pada 31 Desember 2023 atas kerja sama yang baik antara pemerintah dengan Fraksi Partai Golkar," tukasnya.

Lebih lanjut, dia berharap ke depan bisa tetap terjalin hubungan dan kerja sama yang baik dengan pemerintahan selanjutnya.

Sementara itu, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong sepakat terkait meningkatkan kepesertaan BPJS Kesehatan untuk masyarakat tidak mampu.

"Hal itu melalui prgram Universal Health Coverage (UHC) Kabupaten Gunung Mas yang merupakan komitmen pemerintah dalam memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh masyarakat Gumas," paparnya.

Pihaknya juga mendukung program BPJS Ketenagakerjaan bagi perangkat daerah, seperti kepala desa, BPD, RT, damang, mantir se-Kabupaten Gunung Mas.

Selain itu, Bupati Jaya S Monong juga mengucapkan terima kasih kepada ketua, wakil-wakil ketua dan anggota DPRD Gunung Mas atas kerja sama yang baik selama pemerintahannya. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru