Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan di Sampit Menjadi Korban Begal Payudara, Ciri-Ciri Pelaku Begini

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 18 November 2023 - 17:38 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan berinisial EYS (20) menjadi korban begal payudara di Jalan Jembatan Kuning, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat, 17 November 2023.

Kejadian itu berawal saat korban hendak pulang ke rumahnya sekitar jam 22.15 WIB. Namun, saat melintas di jalan tersebut ada seorang pria dari arah belakang membuntuti korban.

"Awalnya saya tidak curiga kepada pelaku saat itu dia berkendara dengan pelan dibelakang saya. Saya kira dia mau berbelok arah masuk ke dalam gang yang ada di jalan itu. Ternyata dia mendekati saya dan terjadilah pembegalan payudara kepada saya," kata EYS, Korban, Sabtu, 18 November 2023.

Korban yang saat itu kaget dengan aksi itu langsung berteriak meminta tolong kepada warga. Kerana jalan dalam keadaan sepi tidak ada warga yang mendengar teriakkan korban.

"Saya syok akibat kejadian ini. Dan langsung pulang ke rumah, pikiran saya saat itu kosong tidak tau harus berbuat apa," ungkapnya.

EYS mengatakan bahwa ciri-ciri pelaku yakni menggunakan motor jenis Honda Beat, menggunakan jaket Hoodie berwarna abu-abu coklat dan celana training warna hitam.

Atas kejadian ini korban belum melaporkan tersebut kepada pihak kepolisian. Karena menurutnya dirinya tidak ada bukti yang akurat untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Saya tidak melaporkan karana saya tidak ada bukti yang akurat. Dan saya juga masih syok akibat kejadian ini," demikiannya. (BUDDI RAHMAT H/j)

Berita Terbaru