Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Voli Bupati Cup 2023 di Pulang Pisau Sarana Mencari Bibit Atlet

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 20 November 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pulang Pisau, Deddy Hernawan mengatakan, Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023 yang digelar merupakan salah satu sarana mencari bibit-bibit atlet voli Pulang Pisau.

"Turnamen ini juga sebagai wadah bagi atlet voli untuk mengeksplorasi bakat dan kemampuannya, menumbuhkan semangat olahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportifitas serta mewujudkan rasa tanggung jawab dan menimbulkan dampak positif di masyarakat agar mencintai olahraga, khususnya bola voli," ucapnya, Senin, 20 November 2023 bertempat di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau.

Dia menuturkan, peserta yang mengikuti turnamen voli Bupati Cup 2023 berasal dari utusan delapan kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau yang terbagi menjadi 12 tim.

Sementara itu, Pj Bupati Pulang Pisau melalui Staf Ahli Bupati, Reliasi mengatakan bahwa turnamen ini merupakan upaya pemerintah daerah bekerjasama dengan KONI serta PBVSI untuk meningkatkan keperdulian dan kecintaan terhadap olahraga voli.

"Turnamen ini juga untuk meningkatkan antusiasme masyarakat pada olahraga voli," katanya.

Ia menambahkan, turnamen ini juga sebagai sarana memunculkan atlet-atlet voli baru dari delapan Kecamatan setelah dua tahun tidak dapat dilaksanakan karena pandemi Covid-19.

"Kami atas nama pemerintah daerah akan terus berupaya agar turnamen seperti ini lebih sering terselenggara guna meningkatkan jam terbang atlet voli Pulang Pisau," tutupnya. (M PRADILA KANDI/Y)

Berita Terbaru