Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nunu Andriani Buka Konferensi ke-7 PWI Pulang Pisau

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 22 November 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani membuka secara resmi konferensi ke-7 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pulang Pisau bertempat di aula Dinas Kesehatan Pulang Pisau, Rabu, 22 November 2023.

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa peran pers sebagai penyambung komunikasi yang positif antara pemerintah dan masyarakat di era digitalisasi, termasuk dalam membantu menyampaikan informasi kebijakan dan program-program pembangunan di kabupaten agar dapat diterima masyarakat secara jelas dan berimbang.

"Selain menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, wartawan adalah penyeimbang informasi," ucapnya. 

Melalui momen tersebut, ia mengharapkan dapat mendorong terwujudnya pers yang berkualitas, berintegritas dan profesional untuk kemajuan bumi handep hapakat.

"PWI sebagai organisasi pers tertua di Indonesia telah menunjukan eksistensinya sebagai wadah berkumpulnya insan pers dan sebagai mitra serta sosial kontrol dalam program kegiatan Pemerintah," katanya.

Dirinya menaruh harapan kepada pengurus PWI periode 2023-2026 yang terpilih terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan terus meningkatkan program kerja yang telah dilaksanakan dengan baik. (M PRADILA KANDI/Y)

Berita Terbaru