Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perlombaan Bola Voli Sebagai Upaya Mengembangkan Olahraga di Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 22 November 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekda Gunung Mas Richard mengatakan, perlombaan bola voli yang digelar oleh PGRI Kecamatan Kurun merupakan salah satu upaya mengembangkan olahraga bola voli di wilayah setempat.

"Dengan adanya pertandingan ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di Kabupaten Gunung Mas," ujarnya, Rabu, 22 November 2023.

Dia melanjutkan, ke depannya hendaknya para pemain mengikuti pertandingan ini, dapat terus dibina dan mengembangkan diri untuk mengikuti pertandingan-pertandingan pada ajang yang lebih besar lagi.

Lebih lanjut, Richard mengajak dan mengimbau, sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta "Pertandingan Volly Antar Satuan Pendidikan" agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, menjunjung tinggi sportivitas, memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Selain itu tidak lupa dia ingatkan bahwa pertandingan ini hanya hiburan ada kalah dan menang, jika menang sebaiknya disyukuri dan jika kalah jangan emosi, tetap semangat dan junjung tinggi sportifitas.

Kemudian dia berpesan kepada wasit agar menjalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif, begitu pula untuk panitia penyelenggara. "Persiapkanlah pertandingan ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,"tukasnya. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru