Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Meninggal Depan Warung Putri Karindang Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 November 2023 - 05:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan posisi telentang di depan Warung Makan Putri Karindang, Jalan RTA Milono Kilometer 2,5, Kelurahan Langkai, Palangka Raya.

Plt Kapolsek Pahandut, AKP Suharno melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Aipda Van Royen menerima laporan dari masyarakat mengenai penemuan mayat tersebut sekitar pukul 21.30 WIB, Rabu, 22 November 2023.

Setibanya di lokasi, bersama tim Inafis Polresta Palangka Raya dan Emergency Response Palangka Raya (ERP), mereka segera mengevakuasi jenazah ke RSUD Doris Silvanus untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Menurut informasi yang kami himpun sementara pria yang meninggal di depan Warung Makan Putri Karindang berusia sekitar 50 tahun dan diketahui beralamat di Jalan Jawa," katanya.

Meskipun demikian, detail lebih lanjut mengenai identitas dan penyebab kematian pria ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian Informasi lebih lanjut akan disampaikan usai pemeriksaan saksi dan hasil pemeriksaan di rumah sakit.

"Kita evakuasi dulu jenazah korban ini ke RSUD Doris Silvanus untuk mengetahui secara pasti penyebab dari meninggalnya korban di depan warung makan Putri Karindang," katanya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru