Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Sedan Chevrolet Terbakar di Jalan Ahmad Yani Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 November 2023 - 05:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah mobil sedan Chevrolet terbakar di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Palangka Raya sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu, 22 November 2023.

Givan Rasya Alinskie, seorang saksi kejadian, mengungkapkan bahwa saat dirinya melintas di Jalan Ahmad Yani dan singgah di penjual pentol, dia melihat dua orang keluar dengan mendadak dari dalam mobil.

Menurut kesaksian Givan dia sempat melihat adanya seperti percikan api yang berasal dari bawah mesin mobil yang akhirnya menyebabkan mobil tersebut terbakar di depan ruko optik Netrolens.

"Melihat hal tersebut saya berupaya mendekati lokasi, namun api dengan cepat membesar membakar mobil sehingga bagian depan mobil tersebut hangus dalam waktu singkat," ujarnya.

Tim gabungan pemadam kebakaran segera merespons kejadian tersebut untuk memadamkan api yang melalap mobil sedan tersebut. Mobil tersebut sedan merek Chevrolet berwarna silver dengan nomor polisi KH 1573 TN, mengalami kerusakan parah akibat kebakaran tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, untuk penyebab terjadinya mobil terbakar saat ini sedang diselidiki oleh pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan serta pihak kepolisian." (PATHUR/j)

Berita Terbaru