Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus PWI Kapuas Masa Bakti 2023-2026 Resmi Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 November 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas masa bakti 2023 - 2026 resmi dilantik pada Kamis, 23 November 2023.

Bertempat di aula Rujab Bupati Kapuas, Ketua PWI Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Muhammad Harris Sadikin melantik Pengurus PWI Kapuas yakni sebagai Ketua Sri Hayati, Wakil Ketua Robby Fadilah, Sekretaris Djimmy Napoleon dan Bendahara Julianus Gerung.

Dalam acara ini dihadiri Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, Sekda Kapuas, Septedy, unsur Forkopimda, sejumlah kepala SOPD, anggota PWI dan undangan lainnya.

"Selamat atas pelantikan hari ini, jalankan roda organisasi dengan baik dan terus jalankan program peningkatan kompetensi bagi wartawan," kata Harris.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Kapuas, Sri Hayati menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota PWI setempat dan PWI Kalteng atas kepercayaan yang diberikan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah mensupport PWI sehingga kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan baik," ucap Sri.

Lebih lanjut, dia juga berharap kemitraan dan dukungan dari pemerintah bersama mitra kerja ini dapat semakin baik dan erat ke depannya. (DODI/j)

Berita Terbaru