Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fasilitas Kesehatan di Kelurahan Danau Tundai Akan Dibenahi

  • Oleh Hendri
  • 24 November 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, berjanji akan memperbaiki fasilitas kesehatan di kelurahan Danau Tundai, Kecamatan Sabangau, yang selama ini dinilai kurang memadai.

Hera mengatakan, ia mengetahui bahwa kelurahan yang berada di pinggiran kota ini memiliki banyak permasalahan, terutama di bidang kesehatan.

Ia mengaku prihatin dengan kondisi puskesmas dan posyandu yang ada di sana karena tidak memiliki peralatan dan tenaga medis yang cukup.

“Kami akan segera melakukan perbaikan fasilitas kesehatan di Danau Tundai. Kami akan menambahkan peralatan, obat-obatan, dan tenaga medis yang dibutuhkan," katanya, Jumat, 24 November 2023.

Pemko juga akan meningkatkan koordinasi dengan dinas kesehatan dan pihak terkait lainnya, agar pelayanan kesehatan di sini bisa lebih optimal.

"Kami komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Palangka Raya, termasuk di Danau Tundai. Kami berharap, dengan adanya perbaikan fasilitas kesehatan, masyarakat bisa lebih sehat, produktif dan sejahtera,” tutupnya. (HENDRI/j)

Berita Terbaru