Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Melalui Jumat Curhat, Cara Polres Pulang Pisau Jalin Komunikasi dengan Masyarakat

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 24 November 2023 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau – Kepolisian Resor Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan rutin yang dikenal sebagai Jumat Curhat> kali ini digelar di Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maliku, Jumat, 24 November 2023.

Jumat Curhat  merupakan upaya Polres Pulang Pisau dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Selain itu, juga dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk berbicara langsung dengan pihak kepolisian mengenai berbagai isu dan permasalahan yang ada di lingkungan sekitarnya.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Mada Ramadita melalui Kasat Binmas, Iptu Laseer Kristopor mengatakan selain untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat, tentunya kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas.

"Hal ini dilakukan agar Kabupaten Pulang Pisau tetap tercipta situasi aman dan kondusif," ucapnya.

Lebih lanjut, dalam hal ini memberikan peringatan terkait penyebaran berita palsu atau hoaks di media sosial khususnya menjelang Pemilu 2024 mendatang.

"Saya mengajak warga agar tidak mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya dan selalu memeriksa keaslian informasi sebelum menyebarkannya," katanya.

Ia menambahkan, selain melaksanakan silaturahmi pihaknya juga melaksanakan pemeriksaan Kesehatan gratis oleh Sie Dokkes dan juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. (M PRADILA KANDI/j)

Berita Terbaru