Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Bocah SMP di Kotim Tewas Terlibat Kecelakaan Dengan Mobil

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 24 November 2023 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan maut antara sepeda motor dan sebuah mobil tewaskan 2 orang bocah yang masih berstatus pelajar di Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat, 24 November 2023 sore.

Dari informasi yang didapat diketahui dua orang korban yang menggunakan sepeda motor masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dari video yang beredar di media sosial tersebut, sepeda motor milik korban terlihat rusak parah dan body motor yang pecah berserakan di badan jalan. Mobil yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan di bagian depan.

Wulandari salah satu warga sekitar mengatakan saat itu ia tengah melintas dan melihat kedua korban sudah tergeletak di pinggir jalan. Sementara, warga pun memanggil ambulan untuk mengevakuasi korban.

"Kebetulan saya sedang melintas, korban sudah tergeletak dengan posisi tengkurap dan tidak berapa lama langsung dibawa dengan ambulan," katanya.

Sementara itu, saat di konfirmasi Kapolsek Parenggean Iptu Akhmad Syaiful Rizal mengatakan saat ini pihaknya masih di TKP kejadian laka lantas tersebut.

"Anggy kami masih di TKP mas saat ini posisi cuaca masih hujan deras," ucap Syaiful saat dikonfirmasi. (BUDDI RAHMAT H)

Berita Terbaru