Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seleksi Jabatan Direktur PDAM Kapuas Mulai Dibuka

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 November 2023 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seleksi terbuka pengisian jabatan Direktur Perumdam Titra Pambelom atau yang biasa dikenal PDAM Kapuas untuk masa jabatan 2024 - 2029 mulai dibuka tanggal 24 November 2023 sampai dengan 1 Desember 2023.

Sekda Kapuas, Septedy selaku Ketua Panitia mengatakan pendaftaran sudah mulai dibuka hari ini sampai dengan 1 Desember 2023 mendatang dengan waktu penerimaan berkas dari pukul 08.00 – 15.00 WIB.

"Pelamar harus datang sendiri (tidak diwakilkan) ke lokasi pendaftaran yang berada di Sekretariat Tim Seleksi pada Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kapuas di Jalan Pemuda Km 5.5 Kuala Kapuas,” kata Septedy, Jumat, 24 November 2023.

Adapun seleksi nantinya terdiri dari beberapa tahapan diantaranya seleksi administrasi, ujian kelayakan dan kepatutan serta psikotes.

Septedy juga mengharapkan melalui seleksi ini akan mendapatkan direksi yang betul-betul berkompeten, mapan dan betul-betul punya kemampuan manajerial yang bagus. Sehingga bisa menata perusahaan daerah menjadi lebih baik.

“Kita menginginkan banyak peserta yang mendaftar, karena seleksi ini terbuka, dan juga diharapkan kepada direktur yang terpilih nantinya mampu memberi kemajuan dan kesejahteraan bagi Perumdam Titra Pambelom Kabupaten Kapuas,” harapnya.

Terkait tata cara pendaftaran, persyaratan dan jadwal seleksi dapat dilihat melalui link : https://bit.ly/SeleksiDirekturTirtaPambelomKapuas (DODI)

Berita Terbaru