Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kini Hadir Supermarket Bahan Bangunan Terbesar di Sampit

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 24 November 2023 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Supermarket bahan bangunan terbesar di Sampit, KJ Mega Store penuhi kebutuhan masyarakat dengan berbagai barang berkualitas.

"Kami menghadirkan bahan bangunan unggulan terlengkap juga berkualitas dengan harga terbaik di kota Sampit dan sekitar," kata Direktur Operasional KJ Mega Store Ovelia Windyawati.

Supermarket bahan bangunan KJ Mega Store berada di Jalan Tjilik Riwut Km 2, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur itu berdiri pada lahan seluas 5.700 m2 dan luas bangunan 2000 m2 serta total selling space 3.000 m2. Mewujudkan suasana berbelanja bahan bangunan aman, nyaman dan lengkap.

Ovelia mengatakan, supermarket ini merupakan cita-cita keluarganya untuk memenuhi perlengkapan bahan bangunan dari yang harga bersaing dan kualitas bagus. Juga bergaransi sehingga pelanggan tidak khawatir cepat rusak.

Dengan slogan terbesar di Sampit, banyak brand yang ditawarkan KJ Mega Store. Pihaknya juga membuka konsultasi bagi pelanggan untuk mengedukasi dan sharing perencanaan membangun hingga mengisi perabotan rumah.

"Menjadi harapan kami dengan keberadaan KJ Mega Store dapat meningkatkan PAD dan membuka lapangan kerja serta melingkupi pembangunan di kota Sampit," ujarnya.

Terwujudnya KJ Mega Store merupakan hasil kolaborasi dengan konsultan ternama di Indonesia, Jobii Consulting, yang sudah membangun lebih dari 35 Supermarket bahan bangunan di Indonesia.

Owner Jobii Consulting Husni Lo mengatakan, sebagai konsultan ritel bahan bangunan memberikan kesempatan para owner bahan bangunan yang awalnya memiliki bisnis toko tradisional berubah menjadi supermarket bahan bangunan yang tersistem dan mudah dikontrol.

"Harapannya memudahkan masyarakat Kota Sampit menemukan pusat belanja bahan bangunan yang terlengkap. Karena saat ini masih terlalu minim sekali supermarket bahan bangunan yang lengkap dan memenuhi kebutuhan masyarakat," tandasnya.

Grand Opening KJ Mega Store digelar, Sabtu, 25 November 2023 dirangkai dengan berbagai kegiatan dan hadiah menarik. Mulai dari Cosplay Contest dan lomba Mewarnai yang akan dilaksanakan pada 26 November 2023. Singing Contest pada 24-25 November 2023, serta Sosmed Contest yang berlangsung pada 24-26 November 2023.

Berita Terbaru