Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Barito Utara Hadiri Haornas ke-40 Tingkat Kabupaten

  • Oleh Ramadani
  • 25 November 2023 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Muhlis didampingi oleh unsur FKPD, kepala perangkat daerah menghadiri kegiatan hari olahraga nasional (Haornas) ke-40 tahun 2023 di arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Jumat 24 November 2023.

Haornas adalah momentum untuk memperingati sejarah olahraga nasional yang mencerminkan pentingnya olahraga menjadi gaya hidup bangsa Indonesia dalam rangka mencapai prestasi nasional maupun internasional.

Pj Bupati Barito Utara Muhlis yang juga hadir dalam peringatan Haornas ke-40 membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama kami dalam upaya-upaya memajukan olahraga di Indonesia.

Baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga masyarakat, serta untuk rekan-rekan KONI, KOI, NPC Indonesia, Kormi Nasional, Porturin, Soina, Bapopsi/Bapomi, para atlet elit dan junior, pelatih di PPLP/Sko/Klub-Klub/sekolah-sekolah, para pembina di induk organisasi cabang olahraga/PB-PB/PP-PP/Pengprov/Asprov, para fungsionalis dan profesi-profesi pendukung olahraga dan lain-lain, juga kepada rekan-rekan wartawan yang turut aktif mempromosikan olahraga.

Sementara, Kepala Disbudparpora Barito Utara Annisa Cahyawati menyampaikan, Haornas setiap tahunnya diperingati setiap 9 September dan untuk tahun 2023.

Untuk tingkat Kabupaten dilaksanakan oleh Pemkab Barito Utara pada 24 November 2023. Adapun dasar pelaksanaan kegiatan adalah surat keputusan Bupati Barito Utara Nomor 188.45/489/2023 20 Oktober 2023 tentang pembentukan panitia pelaksana senam massal dalam rangka Haornas ke-40 Tingkat Kabupaten Barito Utara.

Dalam kegiatan Haornas ke-40 tahun 2023 dihadiri Pj Bupati dan Pj Ketua TP PKK Barito Utara, Pj Sekda, Ketua DPRD Barito Utara, Wakil Ketua I DPRD, H Parmana Setiawan, unsur FKPD, staf ahli bupati, asisten sekda, kepala perangkat daerah, pelajar dan mahasiswa dan undangan lainnya.

Selain melaksanakan senam bersama, pada Haornas ke 40 tahun 2023 tingkat Kabupaten Barito Utara, Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Olahraga Barito Utara menyediakan doorprize dengan hadiah utama dua unit kendaraan roda dua. (RAMADHANI/H)

Berita Terbaru