Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Pasangan Mesum di Hotel Terjaring Razia Petugas Satpol PP di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 27 November 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Puluhan pasangan mesum di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari oleh petugas gabungan, Minggu, 26 November 2023.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotim Fuad Sidiq mengatakan bahwa puluhan pasangan itu terjaring saat berada di dalam kamar hotel yang berada di wilayah Kecamatan MB Ketapang dan Baamang.

"Di Kecamatan MB Ketapang ada 22 orang yang terjaring di sebuah kamar hotel, di Baamang mendapatkan 14 orang dan lima diantaranya tanpa KTP," kata Fuad Sidiq, Minggu 26 November 2023.

Bahkan satu diantara pasangan yang terjaring dalam razia tersebut dikabarkan adalah anak di bawah umur yang ditemukan di kamar hotel di wilayah Kecamatan MB Ketapang, Sampit.

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Irawati dan diikuti oleh sejumlah instansi lainnya seperti pihak kecamatan, kepolisian hingga TNI dengan dibagi menjadi dua tim.

Petugas juga menemukan alat kontrasepsi di dalam kamar yang diduga dipakai untuk melakukan hubungan intim di sebuah kamar hotel.

Pada salah satu hotel petugas juga hanya mendapati sisa alat kontrasepsi yang dipakai, diduga pasangan mesum itu keluar dari jendela dan kabur.

Puluhan orang itupun diserahkan ke dan dibina melalui Dinas Sosial dan membuat surat perjanjian untuk tidak mengulanginya lagi, mereka juga mendapat teguran atas terjaringnya dalam operasi atau razia pekat tersebut. (BUDDI RAHMAT H/j)

Berita Terbaru