Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Apresiasi Polres Musnahkan Barang Bukti Sabu

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 November 2023 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Gunung Mas, Akerman Sahidar memberikan apresiasi kepada Polres Gunung Mas yang telah melaksanakan pemusnahan barang bukti sabu beberapa waktu lalu.

"Kami memberikan apresiasi kepada Polres Gunung Mas atas pelaksanaan pemusnahan barang bukti sabu yang telah dilakukan," ujar Akerman, Senin, 27 November 2023.

Dia juga memberikan apresiasi kepada Polres Gunung Mas atas kinerjanya selama ini dalam penanganan kasus peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah setempat.

Kemudian Akerman berharap, Polres Gunung Mas bisa terus menangkap orang-orang yang menjadi pengedar bahkan bandar narkoba agar tidak ada lagi masyarakat yang menyalahgunalan narkoba.

Politisi PDIP itu juga mengajak semua pihak, jika melihat atau mengetahui ada yang menggunakan narkoba atau mengedarkannya sebaiknya dilaporkan kepada kepolisian setempat.

"Mari kita saling bersinergi, semua pihak, baik pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, guru, orangtua dan lainnya bersama-sama memerangi narkoba di Kabupaten Gunung Mas," tukasnya. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru