Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Gabungan di Kapuas Gencarkan Patroli Jelang Pemilu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 November 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim gabungan TNI, Polri dan Satpol-PP Kabupaten Kapuas menggencarkan patroli untuk memastikan keamanan menjelang Pemilu serentak 2024 di daerah setempat. Seperti yang dilakukan tim gabungan pada Selasa, 28 November 2023.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono menyampaikan, patroli gabungan yang dilaksanakan ialah wujud sinergi untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kapuas tetap aman menjelang Pemilu 2024. 

"TNI, Polri, dan unsur pemerintah yakni Pol-PP, bersama-sama rutin melaksanakan Patroli gabungan setiap hari dilaksanakan menyisir lokasi-lokasi keramaian dan lokasi aktifitas Politik," kata AKBP Kurniawan Hartono.

Patroli gabungan yang rutin dilaksanakan, selain untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat soliditas antar instansi dan stakeholder juga agar terciptanya rasa aman di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres mengatakan, ada beberapa titik yang menjadi sasaran utama dalam patroli, ialah aktivitas masyarakat, dan tempat-tempat yang berkaitan dengan Pemilu 2024. 

"Lokasi yang kita sasar ialah kantor KPU, kantor Bawaslu, gudang logistik Pemilu, dan tempat-tempat keramaian," ucapnya.

Intinya, kata dia patroli gabungan ini untuk meningkatkan pemantapan Harkamtibmas dan menciptakan situasi yang aman menjelang Pemilu 2024. (DODI/Y)

Berita Terbaru