Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penampilan Defile OPD Meriahkan Upacara Peringatan HUT Ke-52 Korpri di Kotim, Peserta Terpilih Mendapat Bonus dari Bupati

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 29 November 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Penampilan defile organisasi perangkat daerah (OPD) meriahkan upacara peringatan HUT ke-52 Korpri di Halaman Kantor Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 29 November 2023.

"Ada perubahan artinya ada inovasi dari panitia karena ada defile OPD, tidak seperti dulu," kata Bupati Kotim Halikinnor.

Masing-masing OPD maksimal membawa 18 orang pegawainya. Karena pegawai baik ASN maupun tenaga kontrak cukup banyak sehingga lapangan tidak mampu menampung.

"Terimakasih kepada panitia penyelenggara yang berinovasi. Ini membuktikan ada kesatuan dan persatuan khususnya Korpri di Kotim," ujarnya.

Ia pun memberi bonus kepada barisan yang paling rapi dan berinovasi diantaranya Dinas Pertanian, Kecamatan Teluk Sampit, penampilan kesenian tari Babukung, penampilan pengamanan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan paduan suara.

"Harapan kita dengan bertambahnya usia menambah kedewasaan organisasi, menambah pengetahuan dan bisa mengikuti kemajuan zaman," tandasnya. (DEWI PATMALASARI/j)

Berita Terbaru