Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

49 ASN Pensiun Menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Pemprov Kalteng

  • Oleh Marini
  • 29 November 2023 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 49 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki purna tugas per 1 Desember 2023 menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dan Pensiun dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Utama Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalteng, Palangka Raya, Rabu, 29 November 2023.

Kepada ASN dengan masa pengabdian 30 tahun sebanyak 28 orang, 20 tahun sebanyak 12 orang, dan 10 tahun sebanyak 9 (sembilan) orang. Penyerahan tersebut diserahkan oleh, Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo.

"Dengan adanya penghargaan ini secara terus menerus menunjukan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian. Dapat dijaga dan dipelihara dengan sebaik-baiknya," tuturnya, Rabu, 29 November 2023.

Ia juga menambahkan, dengan adanya penghargaan tersebut kapasitas dan kapabilitas dalam menjalankan tugas melayani masyarakat secara profesional, adil, dan merata, serta menjadi teladan bagi ASN lainnya.

Sementara itu, Kepala BKD Provinsi Kalteng Lisda Arriyana menambahkan bahwa adanya penghargaan tersebut atas usulan pihaknya. Pada momentum peringatan HUT KORPRI ke-52 di lingkup Pemprov Kalteng Tahun 2023.

"Ini sebagai bentuk penghargaan kita kepada para ASN, terutama yang memasuki purna tugas per tanggal 1 Desember 2023," tandasnya. (MARINI/j)

Berita Terbaru