Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klinik Bisnis Jajaki Pemberian Bantuan Beasiswa dengan Universitas Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Desember 2023 - 00:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Klinik Bisnis kembali melakukan audiensi dengan Universitas Palangka Raya atau UPR sebagai upaya untuk menjajaki atau menindaklanjuti pemberian bantuan beasiswa, berupa kesempatan Kerja dan Magang dari Citra Borneo Indah atau CBI Group untuk mahasiswa dan alumni UPR pada Kamis, 30 November 2023.

Pertemuan tersebut merupakan arahan langsung dari CEO Abdul Rasyid Foundation atau ARF dan Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid.

"Meskipun tidak dapat membersamai, Kak Monica menyampaikan rasa terima kasih kepada Universitas Palangka Raya atas kerjasama dalam mendukung pemberdayaan SDM Unggul di Kalimantan Tengah," kata Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary menyampaikan pesan Monica.

Melalui Muhammad Asary, Koordinator Klinik Bisnis Monica mempersilahkan pihak Universitas Palangka Raya untuk menjaring mahasiswa dan alumninya yang memenuhi kriteria kerja dan magang sesuai kualifikasi dari CBI Group. 

"Kami membawa kabar gembira untuk Universitas Palangka Raya, yaitu adanya kesempatan magang dan kerja untuk mahasiswa dan alumni yang secara khusus diberikan oleh ibu Monica kepada mahasiswa Universitas Palangka Raya," kata Asary menyampaikan.

Kegiatan ini disambut baik oleh Rektor UPR yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Wakil Rektor Bidang Akademik, Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan, Ketua Tim Akademik dan Kerjasama, serta ketua tim IKU dan PDDIKTI Universitas Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru