Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bank Indonesia Persembahkan Kalteng Award 2023 untuk Mitra Kerja

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Desember 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagai ungkapan penghargaan dari Bank Indonesia Kalimantan Tengah kepada para pemangku kepentingan, pihaknya menggelar Kalteng Award 2023 untuk para stakeholder terbaik.

"BI Kalteng memberikan Kalteng Award 2023 kepada para stakeholder terbaik di antara yang terbaik," kata Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah, Magfur tadi malam.

Kalteng Award 2023 ini merupakan bagian dari kegiatan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia yang digelar pada Rabu, 29 November 2023 malam.

"Mereka telah penuh dedikasi membantu dalam berbagai aspek tugas Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalteng, termasuk dalam peredaran uang, digitalisasi sistem pembayaran, serta penyusunan kajian dan perumusan kebijakan," jelas Magfur lagi.

Bank Indonesia Kalimantan Tengah, lanjutnya, juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Mitra Kerja Bank Indonesia atas dukungan serta kolaborasi yang telah dilakukan selama ini.

Selain Kalteng Award 2023, sejumlah lembaga pendidikan baik formal maupun non formal juga mendapatkan bantuan dari BI Kalteng melalui Program Sosial Bank Indonesia atau PSBI yang juga diserahkan tadi malam.

"Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Mitra Kerja Bank Indonesia atas dukungan serta kolaborasi yang telah dilakukan selama ini," tutup Magfur. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru