Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Abdul Rasyid Foundation Berikan Kesempatan Magang dan Kerja Khusus untuk Mahasiswa dan Alumni Universitas Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Desember 2023 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka menjalin kerjasama, Abdul Rasyid Foundation atau ARF memberikan kesempatan magang dan kerja khusus untuk mahasiswa dan alumni Universitas Palangka Raya. Pemberian bantuan beasiswa ini berupa kesempatan Kerja dan Magang dari Citra Borneo Indah atau CBI Group.

Hal ini diungkapkan saat Tim Klinik Bisnis dan ARF menggelar audiensi dengan Universitas Palangka Raya atau UPR pada Kamis, 30 November 2023.

"Kesempatan luar biasa ini semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama dalam mendukung SDM Unggul Kalimantan Tengah untuk mendapatkan peluang magang dan kerja di CBI Group, perusahaan terbesar di Kalteng yang bahkan namanya sudah masuk dalam perusahaan tingkat dunia/internasional," kata Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilisnya tadi malam.

Selain itu kehadiran Klinik Bisnis juga sekaligus untuk menyampaikan informasi terkait bantuan UMKM berupa pembinaan dan dana pengembangan usaha bagi mahasiswa Universitas Palangka Raya.

"Ini bersamaan dengan momentum akan dilaksanakannya open recruitment mitra Klinik Bisnis angkatan ke-4 tahun 2024 mendatang," tambah Asary.

Kegiatan ini disambut baik oleh Rektor UPR yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Wakil Rektor Bidang Akademik, Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan, Ketua Tim Akademik dan Kerjasama, serta ketua tim IKU dan PDDIKTI Universitas Palangka Raya.

Harapannya melalui hal ini UPR dapat terus bersinergi dan berkolaborasi guna mendukung kemajuan SDM dan daerah Kalimantan Tengah. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru