Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sahli Gubernur Kalteng Sampaikan Pesan Sambut Natal 2023

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Desember 2023 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli atau Sahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Herson B Aden menyampaikan pesan dalam menyambut Natal 2023.

Menurut Herson, damai sejahtera tidak hanya berarti terbebas dari konflik dan kekerasan, tetapi juga terciptanya keadilan, kesejahteraan, dan kemakmuran bagi seluruh masyarakat bersama-sama dan bersinergi, tanpa memandang perbedaan agama, suku, ras, dan golongan.

"Kita perlu saling menghormati dan menghargai perbedaan, serta saling menolong dan mendukung dalam kebaikan," kata Herson saat melepas Parade Natal 2023 di Lapangan Sanaman Mantikei pada hari pertama bulan Desember kemarin.

Herson melanjutkan, dengan terselenggaranya Parade Natal Tahun 2023 ini, diharapkan menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan, bukan hanya sesama umat kristiani namun juga antar umat beragama yang berada di Provinsi Kalimantan Tengah untuk menjaga keharmonisan dan kedamaian sesuai dengan fasafah Huma Betang.

"Mari kita bersama-sama menjadikan Natal ini sebagai momentum untuk meneguhkan komitmen kita untuk mewujudkan damai sejahtera di Indonesia. Mari kita terus bekerja keras dan berdoa, agar Indonesia menjadi negeri yang damai, sejahtera, dan makmur," tuturnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Forkopimda, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Kalteng, Ketua Umum SINODE GKE Leonard S Ampung, serta Sekretaris DAD Provinsi Kalteng Yulindra Dedy. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru