Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Munculnya Atlet Berprestasi Lewat Kompetisi Olahraga dan Seni

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 04 Desember 2023 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kobar Jamri mengatakan, hadirnya kompetisi akan dapat membantu melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Hal tersebut ia sampaikan dalam pembukaan Duta Nada Swara (DNS) Open Competition X 2023 di Gedung Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah yang dibuka pada Sabtu, 2 Desember 2023. 

"Mudah-mudahan dengan adanya kompetisi yang seperti ini akan muncul bibit-bibit atlet yang membanggakan Kabupaten Kotawaringin Barat," ujarnya.

Ia menyampaikan dengan banyaknya kehadiran kompetisi di Bumi Marunting Batu Aji ini maka diharapkan dapat menemukan bibit unggul di bidangnya masing-masing.

"Kami atas pemerintah daerah mendukung adanya kompetisi-kompetisi yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat seperti olaharaga seni drumband ini untuk mencari talenta-talenta baru," katanya.

Ia mengucapkan terima kasih pada peserta yang berpartisipasi, diharapkan kompetisi drumband tersebut akan berlanjut ke depannya. 

"Semoga atlet-atlet drumband selanjutnya bisa berkontribusi, partisipasi mengikuti kompetisi drumband di tingkat provinsi maupun nasional ke depannya," tandasnya. (NURITA/H)

Berita Terbaru