Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Elieser Jaya: Pasar Penyeimbang Akan Terselenggara di 4 Kecamatan Pulang Pisau

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 04 Desember 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Pulang Pisau menggelar kegiatan pasar penyeimbang dalam rangka menekan Inflasi menjelang hari Raya Natal Tahun 2023.

Kegiatan tersebut, akan terselenggara dari tanggal 4 sampai dengan 11 Desember 2023 di 4 kecamatan, meliputi Kecamatan Kahayan Hilir, Jabiren Raya, Kahayan Tengah dan Banama Tingang.

Kepala Disperindagkop dan UKM Pulang Pisau, Elieser Jaya mengatakan bahwa untuk Wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, kegiatan pasar penyeimbang tersebut diselenggarakan di empat titik lokasi meliputi Kelurahan Bereng, GPU, Desa Anjir dan Kelurahan Kalawa

"Untuk Kecamatan Kahayan Hilir terselenggara pada hari ini,"ucapnya. Senin, 4 Desember 2023.

Ia melanjutkan, sedangkan untuk wilayah Kecamatan Jabiren Raya akan dilaksanakan pada 6 Desember, Kecamatan Kahayan Tengah pada 9 Desember dan Kecamatan Banama Tingang pada 11 Desember 2023.

"Bergiliran akan kita laksanakan di beberapa Kecamatan," katanya.

Ia menambahkan, pihaknya mengakui sangat bersyukur karena dalam pasar penyeimbang ini banyak terdapat mitra bisnis Pemerintah dan pengusaha yang terlibat aktif dlam mengsukseskan kegiatan tersebut.

"Mitra bisnis yang ikut berpartisipasi ialah Perum Bulog Cabang Kapuas, PT.  Bank Kalteng, PT. Saconk, PT. Alfredo Arka Bersama, PT. Sawang Hambawang, PT. Indomarco Prismata, dan PT. Indofood," tutupnya. (M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru