Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

12 Anggota Polres Katingan Terima Penghargaan, Ini Kata Kapolres

  • Oleh Abdul Gofur
  • 04 Desember 2023 - 19:55 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Sebanyak 12 anggota Polres Katingan menerima penghargaan sebab dinilai berprestasi,  Senin, 4 Desember 2023.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi itu. 

Acara apel pemberian penghargaan ini dihadiri Wakapolres Katingan, Kompol Triyo Sugiyono, dan PJU Polres Katingan.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana mengatakan bahwa pada periode semester 2 tahun 2023 ini ada 12 personel yang mendapatkan penghargaan, 2 di antaranya PJU Polres Katingan dan 10 Personel Polres Katingan.

"Pada periode semester 2 tahun 2023 ini ada 12 PJU dan personel yang mendapatkan penghargaan yaitu Wakapolres Katingan dan Kasatnarkoba Polres Katingan serta 10 anggota Polres Katingan," kata Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana. 

Kapolres mengatakan pemberian penghargaan itu karena mereka dinilai berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas, sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Ia menggambarkan misalnya meraih juara I dalam perlombaan kampung bebas narkoba yang diadakan Polda Kalteng, dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial.

Kapolres mengatakan pemberian penghargaan bagi anggota Polri bukanlah suatu hak, akan tetapi merupakan suatu prestasi dan kinerja anggota melalui penilaian pimpinan berdasarkan persyaratan-persyaratan tertentu sesuai standar yang sudah ditentukan. 

Kapolres memberikan ucapan selamat kepada anggota Polres Katingan yang telah mendapatkan penghargaan karena prestasinya.

"Saya berharap kedepannya dengan diberikan reward ini dapat menjadi contoh dan memacu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari – hari dalam memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik guna mewujudkan Kabupaten Katingan tetap aman dan kondusif, serta mampu berprestasi dan membawa nama baik Polres Katingan,” ujar Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana.(ABDUL GOFUR/j)

Berita Terbaru