Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sinyal Abdul Razak-Perdie M Yoseph Maju Cagub-Cawagub Kalteng Menguat

  • Oleh Marini
  • 05 Desember 2023 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sinyal Abdul Razak - Perdie M Yoseph maju sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur (Cagub - Cawagub) Kalteng 2024, menguat. 

Pada momen perayaan Natal Partai Golkar Kalteng bertempat di GPU Tambun Bungai Palangka Raya, Senin, 4 Desember 2023 malam, Perdie M Yoseph turut diundang.

Abdul Razak, politisi senior di Kalteng ini juga nampak duduk bersebelahan dengan politisi dari partai PDI-Perjuangan itu.

Abdul Razak mengatakan, dirinya telah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP partai Golkar. Kemudian, saat ditanya awak media mengenai apakah Perdie M Yoseph, mantan Bupati Murung Raya itu sebagai pasangannya Ia menjawab akan melihat peluang yang ada. Yang pasti, kata dia, dirinya maju terlebih dahulu sebaga calon gubernur Kalteng.

"Ya, kita lah kalau masalah pasangan yang jelas saya harus maju dulu. Untuk peluang 2024, partai secara delegasi, saya satu-satunya diberi tugas sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah," ujarnya, saat dikonfirmasi awak media, Senin, 4 November 2023.

Ia kembali menyampaikan bahwa sinyal kuat untuk maju menahkodai Bumi Tambun Bungai ini telah mendapatkan persetujuan dari DPP Partai Golkar dan menjadi kandidat tunggal.

Di sisi lain, ia mengatakan telah diberi mandat untuk memenangkan Pileg (Pemilihan Legislatif), dilaksanakan bersamaan dengan Pemilihan Umum Presiden Indonesia 2024 (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Ya kalau peluangnya, pasti ada pasangannya lah," tutupnya. (MARINI/Y)

Berita Terbaru