Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seleksi Calon Direktur PDAM Kapuas Mulai Berjalan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Desember 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seleksi calon Direktur Perumdam Tirta Pambelom Kapuas atau biasa disebut PDAM Kapuas sudah mulai berjalan.

Setelah melalui tahapan seleksi berkas calon Direktur Perumdam Tirta Pambelom Kapuas, diketahui ada 6 orang yang mendaftarkan diri. Dari jumlah itu, 5 orang dinyatakan lulus berkas dan 1 orang tidak lulus berkas.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Seleksi, Septedy melalui Berita Acara Nomor: 04/XII/Pansel.2023 tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas Masa Jabatan 2024 - 2029 tanggal 4 Desember 2023.

Terkait tahapan selanjutnya, Septedy mengatakan pada tanggal 5 Desember 2023 atau hari ini nanti, para peserta yang dinyatakan lulus berkas akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan.

Kemudian pada tanggal 6 Desember akan dilaksanakan psikotes bagi tiap peserta.

“Pengumuman hasil uji kelayakan dan kepatuhan serta psikotes akan disampaikan pada tanggal 7 Desember 2023,” kata Septedy yang juga merupakan Sekda Kapuas ini.

Dia menambahkan, tahapan berikut yakni penyampaian visi misi dan rencana bisnis pada tanggal 11 Desember 2023 dan untuk pengumuman hasil akhir seleksi akan disampaikan pada tanggal 15 Desember 2023. (DODI/Y)

Berita Terbaru