Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1011 Kuala Kapuas Pimpin Korps Raport Personel Pindah Satuan dan Pensiun

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Desember 2023 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komandan Kodim atau Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto memimpin Korps Raport personel pindah satuan dan pensiun, bertempat di Aula Bambang Kristanto Bawono Makodim 1011 setempat.

Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto mengatakan, anggota yang melaksanakan pindah satuan 6 orang, terdiri atas 2 orang anggota Bintara dan 4 orang Tamtama.

"Serta personel yang memasuki masa pensiun berjumlah 3 orang," kata Khusnun, Selasa, 5 Desember 2023.

Selaku pribadi dan Dandim 1011 Kuala Kapua, dia mengucapkan selamat, anggota yang pensiun yang telah mampu melewati masa tugas dengan baik, serta memberikan sumbangsih pengabdian terhadap TNI.

Dia juga berharap bisa kembali ke masyarakat melalui jalur pengabdian yang berbeda dengan tetap memegang teguh jiwa sapta marga.

"Selaku warga negara yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 untuk anggota yang pindah satuan saya mengucapkan selamat bertugas semoga di kesatuan baru lebih sukses dalam pelaksanaan tugasnya," ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf, Danramil jajaran, Perwakilan Anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas, Persit KCK Cabang XXXVII Dim 1011 Kuala Kapuas beserta pengurus. Dalam kegiatan itu juga dirangkai dengan sertijab Danramil. (DODI/Y)

Berita Terbaru