Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja Ketua DPRD Tabalong, Bahas ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Desember 2023 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas telah menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Tabalong, Kalsel.

Kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Tabalong H Mustopa diterima Kasubag Kepegawaian dan TU Sekretariat DPRD Kapuas, Achmad Norhan dan Pengelola Media Centre Dewan, Harry Saputra.

Kasubag Kepegawaian dan TU Sekretariat DPRD Kapuas, Achmad Norhan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPRD Tabalong H Mustopa. 

Sehingga, kata dia dapat saling berbagi informasi terkait Langsam atau sistem penerapan implementasi Perpes 53 tahun 2023 tentang perjalanan dinas. 

"Jadi, di sana (DPRD Tabalong) saat kita menerima kunker mereka kemarin itu diketahui sudah menerapkan langsam. Kalau kita di DPRD Kapuas belum," katanya, Rabu, 6 Desember 2023.

Karenanya, ia mengucapkan terima kasih sudah berbagi informasi terkait hal tersebut sehingga dapat menjadi bahan referensi.

Sementara itu, Ketua DPRD Tabalong, Mustopa juga mengucapkan terima kasih kepada pihak DPRD Kapuas yang menerima kunjungannya yang juga sekaligus bertukar informasi terkait mekanisme Pj Bupati.

"Terima kasih kepada jajaran DPRD atas sambutannya. Semoga hubungan silahturahmi ini terus berlanjut dan kita bisa saling berbagi informasi terkait kegiatan DPRD," ucap Mustopa. (DODI/H)

Berita Terbaru