Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menteri Perdagangan Berikan Bansos untuk Masyarakat Palangka Raya

  • Oleh Marini
  • 08 Desember 2023 - 21:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan, untuk memperhatikan kesejahteraan masyarakat terutama di daerah pertanian, maka patut diberikan melalui pemberian bantuan sosial (bansos).

Bantuan sosial tersebut katanya untuk memenuhi dan menjamin kebutuhan dasar, serta meningkatkan taraf hidup penerima bansos salah satunya wilayah yang berada di daerah Kalampangan, Kota Palangka Raya, Jumat, 8 Desember 2023.

"Bansos ini diserahkan kepada masyarakat kurang mampu dengan gratis. Dapat berupa bantuan bahan pokok, misalkan untuk mengendalikan harga di pasaran yang tinggi," katanya, Jumat, 8 Desember 2023.

Ia juga mengutarakan, untuk bansos dapat berupa bahan pokok meliputi beras dan sebagainya. Hal ini juga katanya sejalan dengan program kerja Presiden RI Joko Widodo, untuk membantu mensejahterakan masyarakat.

Dalam kunjungan silahturahminya dengan masyarakat Kalampangan, ia menyampaikan akan siap membantu masyarakat yang tidak mampu, dan mengarahkan masing-masing pemimpin masyarakat di wilayah tersebut untuk melakukan pendataan.

"Silahkan lakukan pendataan yang mana saja masyarakat yang membutuhkan, agar bansos yang diberikan tepat sasaran," tandasnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru