Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Lakukan Safari Natal di Kecamatan Sepang

  • Oleh Riska Yulyana
  • 09 Desember 2023 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Momong bersama Wakil Bupati, Efrensia L.P Umbing, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kepala SOPD dan lainnya melakukan safari Natal di Desa Tampelas Kecamatan Sepang, Jumat, 8 Desember 2023.

"Kemarin sore kami telah melaksanakan safari Natal yang ketiga yakni di Kecamatan Sepang, dan puji Tuhan acara berjalan dengan lancar," ujar Jaya, Sabtu, 9 Desember 2023.

Dia melanjutkan bahwa dalam safari Natal, menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan dan sinergisitas antarpemerintah dengan masyarakat Gunung Mas.

Kemudian, dalam kesempatan tersebut, Jaya mengingatkan bahwa saat ini kondisi cuaca kurang baik sehingga pemerintah daerah mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Gunung Mas atau masyarakat di kecamatan Sepang dan sekitarnya, agar dapat berhati-hati dalam melaksanakan aktifitasnya.

"Khususnya yang berada di pinggiran sungai supaya selalu waspada akan terjadinya musibah banjir dikarenakan intensitas curah hujan pada saat ini sangatlah tinggi yang disertai dengan angin kencang," papar Jaya.

Setelah dari Kecamatan Sepang, pemkab Gunung Mas akan melaksanakan safari Natal di Kelurahan Tumbang Talaken Kecamatan Manuhing pada 11 Desember 2023. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru