Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa SMA di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan Lakukan Pelecehan Seksual hingga Ditangkap Polisi

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 09 Desember 2023 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepolisian Sektor (Polsek) Jaya Karya menanhkap pelaku pelecehan seksual terhadap wanita di jalan raya yang ada di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Dari informasi yang didapat, pelaku seorang pria yang masih di bawah umur dan masih duduk di bangku SMA. Pelaku sudah di diamankan oleh Polsek Jaya Karya juga dimediasi oleh pihak kepolisian.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolsek Jaya Karya membenarkan bahwa pelaku telah mengakui perbuatannya. Pihaknya juga mengamankan barang bukti sepeda motor yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya.

"Korban nya ada 4 orang dan permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan," kata Kapolsek Jaya Karya AKP Supriyono, Sabtu 9 Desember 2023.

Hingga saat ini belum diketahui motif pelaku hingga nekat melakukan aksi tersebut. Pelaku terbilang nekat karena melakukan aksinya di jalan raya dan dalam keadaan ramai.

Diberitakan sebelumnya, dua orang wanita berinisial berumur 25 dan 18 tahun menjadi korban pelecehan oleh orang tidak dikenal saat mengendarai sepeda motor di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Salah satu korban mengatakan kejadian itu berawal saat dirinya pulang bekerja dan hendak menuju rumah nya. Namun sesampainya di Jalan Badawi Hudan sekitar pukul 15.40 WIB. Tiba-tiba dari arah belakang pelaku membuntuti korban.

"Dia (pelaku) dari arah belakang dan langsung memepet ke motor saya dan langsung memegang bagian belakang saya," kata korban.

Setelah melakukan aksinya pelaku langsung lari dengan sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Korban yang saat itu dalam keadaan panik tidak sempat mengejar pelaku. (BUDDI RAHMAT H)

Berita Terbaru