Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gencarkan Program Pembangunan yang Memberikan Manfaat Langsung Kepada Masyarakat

  • Oleh Donny Damara
  • 09 Desember 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Tomy Irawan meminta pemda baik provinsi, Kabupaten dan kota di Kalteng supaya menggencarkan program pembangunan yang bisa memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

Menurutnya, dengan program itu maka akan dapat menciptakan kesejahteraan secara menyeluruh. Sehingga, hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan di segala bidang supaya bisa dirasakan dan dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.

"Misalnya infrastruktur jalan dan jembatan, jaringan listrik, telekomunikasi, modal usaha UMKM dan lain sebagainya yang bisa dimanfaatkan. Ini sangat penting dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat," ucapnya, Sabtu, 9 Desember 2023.

Diungkapkannya bahwa, mengenai hal itu juga menjadi usulan atau aspirasi yang sering kali pihaknya terima dari masyarakat kita pada saat melaksanakan kegiatan reses dalam daerah utamaya di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Maka dari itu, program pembangunan yang dilakukan pemerintah hendaknya selaras dengan aspirasi tersebut, sehingga pembangunan bisa benar-benar merata dan dapat dinikmati masyarakat terlebih lagi yang ada di pelosok Bumi Tambun Bungai.

"Kita meyakini pemerintah mampu mewujudkan itu, dan tentu kita mendukung. Pastinya yang kita inginkan masyarakat sejahtera dan daerah bisa maju dalam pembangunan. Jadikan aspirasi sebagai skala prioritas agar nantinya program pembangunan bisa dirasakan," pungkasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru