Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GOW, PMI dan KPA Gunung Mas Gelar Baksos

  • Oleh Riska Yulyana
  • 09 Desember 2023 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Palang Merah Indonesia (PMI) dan Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Gunung Mas gelar bakti sosial yang dilaksanakan di Desa Hurung Bunut Kecamatan Kurun, 9-10 Desember 2023.

Baksos tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95 dan Hari Aids Sedunia tahun 2023.

"Ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan yakni menanam bunga bougenvile, tanaman kelor, pemeriksaan dan pengobatan gratis, penyaluran bak sampah, pelayanan KB gratis dan lainnya," ujar Ketua GOW Kabupaten Gunung Mas Efrensia L.P Umbing, Sabtu, 9 Desember 2023.

Dia melanjutkan, kegiatan baksos tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menggerakan masyarakat desa bergotong royong menata lingkungan di Desa Wisata Hurung Bunut.

Kemudian memotivasi masyarakat desa Hurung Bunut untuk menggali potensi wisata di Desa Hurung Bunut dan membantu masyarakat yang mempunyai gejala penyakit terkait untuk mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan langsung dari dokter spesialisnya.

"Kami berhatap kegiatan baksos ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat Desa Hurung Bunut dan sekitarnya," tukas Efrensia.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka oleh Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, hadir pula Ketua Kabupaten Gunung Mas Sehat Mimie Mariatie dan tamu undangan lainnya. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru