Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Natal Diharapkan Jadi Momentum Terus Jaga Solidaritas dan Silaturahmi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Desember 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Perayaan Natal bersama Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas telah berlangsung khidmat, bertempat di Ballroom Rujab Bupati Kapuas.

Natal bersama tersebut diisi dengan ibadah bersama, puji-pujian atau paduan suara, vocal grup, penyalaan lilin Natal dan pelayanan Firman Tuhan.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi dalam kesempatan tersebut mengharapkan perayaan Natal bersama yang digelar ini hendaknya dimaknai secara positif dan bukan hanya sekedar acara seremonial semata, namun harus dimaknai sebagai upaya berbuat yang lebih baik lagi kedepannya.

"Diharapkan dapat menjadi momentum untuk membangkitkan solidaritas dan silaturahmi bersama tanpa memandang perbedaan," katanya, Senin, 11 Desember 2023.

Karena itulah, lanjut dia seluruh komponen masyarakat, termasuk umat Kristiani agar menjadi sebagai agen pembawa damai serta terlibat secara aktif dalam melanjutkan pelaksanaan pembangunan di daerah Kabupaten Kapuas.

“Dengan mendayagunakan potensi dan kemampuan yang dimiliki untuk kesejahteraan masyarakat, melalui Perayaan Natal bersama ini kita dapat mempererat silaturahmi sekaligus meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama di Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Menurut dia, ini merupakan perwujudan dan penerapan salah satu visi misi daerah yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja Ikhlas dan kerja tuntas.

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan selamat Hari natal 25 Desember 2023 dan selamat menyambut tahun baru 2024,” pungkasnya. (DODI/j)


TAGS:

Berita Terbaru