Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Berharap 81 Kades Dilantik Segera Melaksanakan Program Sesuai Visi Misi saat Kampanye

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 11 Desember 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor berharap 81 kepala desa (kades) yang baru saja dilantik segera melaksanakan program sesuai visi misi saat kampanye.

"Harapan kita dengan dilantiknya kades definitif ini kinerja kepala desa sesuai dengan visi misi saat kampanye mencalonkan diri menjadi kades," kata Halikinnor saat melantik 81 kades di Halaman Kantor Bupati, Senin, 11 Desember 2023.

Dia melantik 81 kades yang terdiri dari 76 kades hasil pilkades serentak tanggal 23 september 2023, 3 kades pengganti antar waktu (paw) yang merupakan hasil pemilihan dan 2 penjabat (Pj) kepala desa yang mengisi kekosongan jabatan kepala desa karena berakhir masa jabatannya.

Lanjutnya, kades diharapkan segera menindaklanjuti program kerjanya dengan menyusun RPJMDes. Ia menekankan agar kades melaksanakan pelayanan lebih baik, karena memiliki program berdasarkan visi misi yang disususun.

"Mohon dukungan kepada badan permusyawaratan desa (BPD) dan masyarakat desa agar bersama-sama mendukung dan meningkatkan kinerja kepala desa," ujarnya.

Sehingga, kesejahteraan masyarakat desa meningkat dan desa yang belum mandiri menjadi desa mandiri. (DEWI PATMALASARI/j)

Berita Terbaru