Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Apresiasi Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Kalteng 2023

  • Oleh Donny Damara
  • 12 Desember 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, HM Sriosako mengapresiasi terlaksananya Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Kalteng tahun 2023, dan ia turut hadir dalam kegiatan itu pada Senin sore, 11 Desember 2023.

Dikatakannya, penganugerahan tersebut merupakan merupakan kesempatan yang sangat baik bagi badan publik untuk terus mengakselerasi upaya-upaya terbaik mengenai keterbukaan informasi melalui berbagai inovasi yang tiada henti.

"Pengelolaan keterbukaan informasi publik ini dilakukan dalam rangka mendorong partisipasi masyarakat, guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan transparan," katanya melalui rilis yang diterima, Selasa, 12 November 2023.

Ia menambahkan, perkembangan teknologi komunikasi dan aplikasi digital telah mendorong transformasi masyarakat ke era digital secara lebih cepat dan masif, pemanfaatan teknologi cloud computing, sosial media, mobile technology sudah menjadi bagian dari keseharian bagi masyarakat.

Hal ini harus dimanfaatkan sebagai peluang bagi badan publik dan pemerintah dalam tata kelola pemerintahan yang lebih bersih, efektif, transparan dan akuntabel, serta pelayanan publik yang lebih berkualitas dan tepercaya.

"Kita tentu berharap pemerintah agar terus proaktif dan bekerja keras mengawal keterbukaan informasi publik secara adil dan objektif, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat yang besar dari kehadirannya dalam kehidupan demokrasi modern saat ini," imbuhnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru