Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya: Anggaran 2024 Harus Bebas dari KKN

  • Oleh Hendri
  • 12 Desember 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menegaskan pelaksanaan anggaran tahun 2024 baik APBD maupun APBN harus bebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

"Hal ini penting untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Kita harus menjaga integritas dan profesionalisme dalam mengelola anggaran," katanya, Selasa, 12 Desember 2023.

Dia mengingatkan, jangan sampai ada kebocoran, penyelewengan, atau mark up yang merugikan negara dan masyarakat dalam penggunaan anggaran.

Hera juga mengingatkan agar semua program dan kegiatan yang dianggarkan sesuai dengan prioritas dan kebutuhan masyarakat.

Ia meminta agar tidak ada proyek siluman, proyek mangkrak, atau proyek abal-abal yang tidak memiliki manfaat.

"Kita harus bertanggungjawab atas setiap rupiah yang kita keluarkan. Kita harus memastikan bahwa anggaran kita tepat sasaran, efektif, efisien, dan transparan. Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegas Hera.

Hera juga mengapresiasi kinerja SKPD yang telah menyelesaikan laporan pertanggungjawaban anggaran tahun 2023 dengan baik. Ia berharap agar kinerja tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tahun 2024.

"Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi semua. Saya berharap kita bisa bekerjasama dengan lebih baik lagi di tahun 2024. Mari kita bersama-sama membangun Palangka Raya yang lebih maju, sejahtera dan berdaya saing," pungkasnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru