Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PPID Palangka Raya Raih Penghargaan Prestasi Keterbukaan Informasi Publik

  • Oleh Pathur Rahman
  • 12 Desember 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pusat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Kota Palangka Raya telah meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023.

Dalam acara penganugerahan yang bergengsi tersebut, PPID Palangka Raya berhasil memenangkan penghargaan kategori informatif dengan nilai luar biasa sebesar 98,98.

Pj Walikota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, dengan bangga mengungkapkan bahwa ini merupakan kali ketiga mereka meraih penghargaan, yang dalam dunia sepak bola dikenal sebagai hattrick.

Meski demikian, Hera menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan dan mempertahankan standar keterbukaan informasi publik.

"Saya belum puas dengan nilai ini karena masih ada kelemahan. Kadang kala, kita merasa sudah bagus, sudah informatif, namun jika dilihat ke arah lain ada kualitas yang lebih bagus dan lebih intens," ungkapnya, Selasa, 12 Desember 2023.

Menurut Hera, keterbukaan informasi publik ini sejalan dengan moto Kota Cantik, yang dikenal sebagai terencana (Tertib, Aman, Nyaman, dan Keterbukaan). Hera menambahkan.

"Kami berkomitmen untuk terus mempertahankan ini. Kami juga mohon masukan dari rekan-rekan media dan masyarakat; apabila ada kritik yang membangun, sampaikan saja langsung, kami akan menindaklanjuti dan memperbaiki tata kelola manajemen keterbukaan informasi publik di Kota Palangka Raya." pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru