Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sejumlah Program yang akan Dilakukan Pengurus KONI Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Desember 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas masa bakti 2023 - 2027 resmi dilantik dan dikukuhkan.

Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas Septedy mengatakan, pihaknya akan melaksanakan sejumlah program ke depan dalam memajukan dunia olahraga di daerah setempat.

"Ke depan kita akan menggandeng dan bekerjasama dengan pihak ketiga. Kalau kita berharap dari pemerintah tentu sangat terbatas. Karena itu kami mengembangkan pola pembiayaan atau pendanaan pihak ketiga dengan mencari bapak angkat atau bapak asuh untuk setiap cabor," kata Septedy, Selasa, 12 Desember 2023.

Kemudian, lanjut dia adalag berkaitan dengan sarana dan prasarana yang disediakan. "Tak kalah penting program kita adalah mengembangkan SDM, kita butuh orang-orang yang punya komitmen tinggi dalam olah raga," ucapnya.

Adapun agenda yang akan pihaknya lakukan dalam waktu dekat ini menggelar rapat kerja dengan seluruh pengurus, baik ketua harian, wakil ketua, bidang-bidang dan para ketua Cabang olahraga.

Karenanya dia mengharapkan KONI Kapuas dapat bekerjasama dengan stakeholder olahraga semakin baik ke depannya.

"Sehingga, dapat melahirkan atlet atlet yang berpotensi dan membawa harum nama daerah," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru