Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palangka Raya Masuk Nominasi Kota Inovatif, Siang ini Disiarkan Live

  • Oleh Hendri
  • 12 Desember 2023 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kota Palangka Raya, ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) masuk nominasi kota inovatif yang akan diumumkan siang ini secara live dari Gedung Sasana Bhakti Kemendagri.

Kota ini bersaing dengan sembilan kota lainnya untuk meraih gelar tersebut. Live Penganugerahan Innovatif Government 2023 akan dipimpin Mendagri.

Ia akan menyerahkan piagam kepada 7 Provinsi, 16 Kabupaten, 10 Kota, 5 Daerah tertinggal dan 4 daerah perbatasan.

Acara ini untuk mengapresiasi daerah-daerah yang telah melakukan inovasi dalam pelayanan publik, tata kelola pemerintahan dan pembangunan daerah.

Kepala Bappedalitbang Palangka Raya, Fauzi Rahman mengatakan Kota Cantik telah melakukan berbagai inovasi, seperti pengembangan kawasan hijau, pemanfaatan teknologi informasi, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, serta pemberdayaan masyarakat.

"Tahun 2022 kita dapat kategori kota inovatif, semoga tahun ini kembali meraih prestasi, mari kita saksikan live siang ini," katanya, Selasa, 12 Desember 2023.

Fauzi berharap dengan meraih gelar kota inovatif, Palangka Raya dapat meningkatkan citra dan reputasinya sebagai kota yang maju, modern, dan berkelanjutan.

Ia juga berharap bahwa inovasi-inovasi yang telah dilakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan. (HENDRI/H)

Berita Terbaru