Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disbun Kalteng Menggelar Natal 2023 Berlangsung Meriah, Bertabur Hadiah

  • Oleh Marini
  • 13 Desember 2023 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar ibadah perayaan Natal di aula Serbaguna Bappedalitbang Provinsi Kalteng, Selasa malam, 12 Desember 2023.

Dengan mengusung tema "kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi". Sub tema "dengan semangat Natal kita tingkatkan solidaritas dan etos kerja bermartabat menuju perkebunan maju dan jaya,".

Natal tahun ini lebih meriah dari sebelumnya, serta bertaburan door prize dan hadiah. 

Didukung Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran yang turut berkontribusi memeriahkan acara, dan memberikan paket hadiah perjalanan suci Holyland bagi umat Kristiani yang beruntung.

Plt. Kadisbun Provinsi Kalteng Rizky R. Badjuri mengatakan, perayaan Natal Disbun Kalteng momentum gotong royong, kebersamaan, kepedulian, toleransi antar umat beragama, dan ajang silahturahmi.

"Bahkan pada perayaan Natal tahun ini kami mengundang seluruh keluarga besar Disbun Kalteng, bahkan hadir pensiunan Disbun dan beberapa tokoh penting lainnya," katanya.

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perkebunan Provinsi Kalteng, Hj. Asti Rizky Badjuri menambahkan pihaknya menggelar di lokasi Bappedalitbang Provinsi Kalteng karena aula dapat menampung banyak orang.

"Karena belajar dari tahun lalu aula kami kan tidak seluas ini, karena antusias yang hadir luar biasa jadi kami melaksanakan disini dan tentunya terlindung dari cuaca hujan, ratusan orang hadir pada malam hari ini memenuhi ruangan acara dan kegiatan berlangsung meriah," ungkapnya.

Tampak hadir juga pejabat Pemprov Kalteng mewakili Gubernur Kalteng yaitu Kepala Bappedalitbang ProvKalteng Leonard S. Ampung, Plh. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kalteng Herson B. Aden serta pejabat lainnya. (MARINI/j)

Berita Terbaru