Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ambil Momen Nataru, 2 Maskapai Baru Akan Layani Penerbangan di Bandara Iskandar Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 Desember 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Mengambil momen libur Natal 2023 dan tahun 2024 (Nataru), akan ada dua maskapai baru yang melayanai penerbangan di Bandara Iskandar Pangkalan Bun.

Hal tersebut disampaikan Kepala UPBU Iskandar Pangkalan Bun Budi Setiawan, bahwa ada dua maskapai yang akan masuk di momen Nataru ini, yaitu Batik Air dan Super Air Jet (SAJ).

"Mereka mengambil momen tahun baru, karena memang ini kan mumpung Big Season, dan infonya dalam waktu dekat akan beroperasi," kata Budi Setiawan, Rabu, 13 Desember 2023.

Budi mengungkapkan, bahwa Periode Nataru yaitu pada 18 Desember sampai dengan 3 Januari 2024. Untuk saat ini, maskapai yang melayani penerbangan di Bandara Iskandar Pangkalan Bun yaitu Nam Air dan Wings Air.

Untuk dua maskapai tambahan, yaitu Batik dan SAJ pihaknya sudah menyiapkan slot timenya atau waktu berangkat dan kedatangannya. Sehingga, tinggal menunggu penjualan tiket dari dua maskapai tersebut.

"Batik/SAJ terinfo siap, timnya juga sudah datang 2 kali ke sini (Bandara Iskandar), kita liat atau menunggu listing ticcket di online," ungkapnya.

Kemudian, jelang Nataru ini untuk pengajuan extra flight juga masih seperti biasa, yaitu dari Nam Air 4 - 5 kali dalam seminggu.

Sementara itu, terkait pergerakan penumpang jelang Nataru di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, masih belum ada peningkatan.

"Jelang Nataru ini masih stabil. Pergerakan penumpang masih rata - rata seperti hari biasa," ungkapnya. (DANANG/j)

Berita Terbaru